Guna mengetahui permasalahan yang dihadapi anggota dilapangan, Danpuspomal Sapa Prajurit Pomal dan Provost Lantamal I, Belawan

oleh -203 views
oleh
banner 950x300
  • Danpuspomal Kunker ke Wilayah Kerja Lantamal I, Belawan

Satyabhaktionline.com – BELAWAN | Untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi anggota dilapangan, Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) menyapa Prajurit Pomal dan Provost Lantamal I beserta jajaran.

Selain itu, Danpuspomal (Mayjen TNI Lukman, ST, M,Si (Han), CHRMP juga memberi pengarahan kepada Prajurit Pomal dan Provost Lantamal I, Belawan beserta jajarannya.

Hal tersebut terungkap saat Danpuspomal (Mayjen TNI Lukman, ST, M,Si (Han), CHRMP kunjungan kerja (kunker) ke wilayah kerja Lantamal I, Belawan.

Saat itu, Selasa (12/10) di Aula Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Mayjen TNI Lukman mengungkapkan, menyapa secara langsung personil Pomal dan Provost itu dilakukannya semenjak menjabat Danpuspomal sekira tiga bulan yang lalu,

Dengan menyapa secara langsung personel Pomal dan Provost di setiap Pangkalan dan Lanal-lanal itu, Mayjen TNI Lukman  mengungkapkan, dirinya akan mengetahui permasalahan yang dihadapi anggota dilapangan, terutama masalah sarana dan prasarana.

Lebih khusus lagi, Mayjen TNI Lukman mengungkapkan, dengan menyapa secara langsung, dirinya juga bisa mengenali lebih dekat seluruh anggota Pomal dan Provost disetiap pangkalan.

Dalam hal ini, diakhir uraiannya itu, Mayjen TNI Lukman menuturkan, Pomal memiliki wewenang dalam penegakan hukum dalam pemeriksaan serta meneruskan berkas perkara kepada Oditur Militer (Odmil) setiap wilayah sehingga setiap satuan Pomal di wilayah dapat melaksanakan tugasnya masing-masing dengan baik.

Sementara itu, kunker Danpuspomal beserta rombongan ke wilayah Lantamal I, Belawan itu, di dahului dengan Courtesy Call di ruang VIP Mako Lantamal I yang diterima langsung Komandan Lantamal I (Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono) didampingi Wadanlantamal I dan PJU Lantamal I, Belawan.

Usai ramah tamah dan foto bersama, Danpuspomal beserta rombongan bergeser ke Gedung Yos Sudarso guna menyapa prajurit Pomal dan Provost Lantamal I dan memberikan beberapa arahan sebagai pedoman dalam penugasan. (rel/SBO-74/Usman)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :