Gelar Konfercab, Dea Damanik Jadi Ketua PC IPPNU Kota Tanjungbalai Periode 2022-2024 Secara Aklamasi

oleh -313 views
oleh
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [TANJUNGBALAI] – Akhirnya, Dea Damanik terpilih untuk memimpin Kepengurusan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Tanjungbalai

Saat itu, Minggu (5/2/2022) dalam Konferensi Cabang (Konfercab) yang digelar Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Kota Tanjungbalai, Dea Damanik tepilih menjadi Ketua PC IPPNU Kota Tanjungbalai Periode 2022-2024 secara aklamasi atau secara pemilihan suara terbanyak.

Secara terpisah, Dea Damanik mengungkapkan, dirinya merasa tidak percaya dan begitu terkesan terpilih menjadi Ketua PC IPPNU Kota Tanjungbalai.

Selain itu, Dea Damanik juga mengaku dirinya tidak ada niat mencalonkan diri menjadi Ketua PC IPPNU Kota Tanjungbalai.

Namun, dikarenakan desakan para rekan-rekan, Dea Damanik mengaku, akhirnya dirinya mau mencalonkan diri menjadi Ketua PC IPPNU Kota Tanjungbalai.

Saat ditanya soal program IPPNU yang akan dilakukan selaku Ketua PC IPPNU Kota Tanjungbalai terpilih untuk periode 2022-2024, Dea Damanik menuturkan, dirinya akan melakukan penguatan ideologi dan membantu mengoptimalkan pengkaderan di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk mendirikan Kepengurusan Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK).

Menurut Dea Damanik, Surat Keputusan (SK) Kepengurusan PAC IPPNU se-Kota Tanjungbalai, sudah berakhir.

Untuk itu, Dea Damanik meminta PAC IPPNU secepatnya dapat melaksanakan konferensi.

“Itu yang jadi program kedepan,” tegas Dea Damanik.

Selain itu, untuk program kedepan, pelajar putri NU asal Kota Tanjungbalai yang kini terpilih menjadi Ketua PC IPPNU Kota Tanjungbalai terpilih untuk periode 2022-2024 itu menuturkan, PC IPPNU Kota Tanjungbalai periode 2022-2024 terlebih dahuku akan lebih melakukan penguatan internal kader terlebih dahulu.

Selain itu, Dea Damanik kembali menuturkan, Kepenguruan PC IPPNU Kota Tanjungbalai periode 2022-2024 yang dipimpinnya (Dea Damanik, red) itu juga tetap berusaha membangun komunikasi yang baik di semua lini.

Untuk diketahui, sebelumnya, Kepengurusan IPPNU Kota Tanjungbalai menggelar acara dua tahunan tersebut selama dua hari di Gedung Yayasan MIT Rhoudatul Qurro.

Saat itu, Jumat (03/02/2022) hingga Sabtu (04/02/2022), dengan Tema : “Peran Pelajar Putri Menuju Generasi Bermartabat”, beberapa rangkaian Konfercab IPPNU Cabang Kota Tanjungbalai digelar sebagaimana yang diatur dalam AD/ART Organisasi. [SBO-09/SAS, SBO-10/DM]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Iman adalah karunia dari Tuhan bagi orang yang menginginkannya dan harus diminta.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :