Eratkan Tali Silaturahim Sesama Alumni AKABRI, Dua Purnawirawan Brigjen, Temu Kangen

oleh -419 views
oleh
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE – RIAU | Eratkan tali silaturahim sesama alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Angkatan 84, dua purnawirawan berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen), H. Edy Afrizal Natar Nasution, SIP dan Drs. Faisal Abdul Naser, MH temu kangen di rumah dinas Wakil Gubernur (Wagub) Riau, Jl. Sisingamangaraja No.69c, Kota Tinggi, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau.

Saat itu, Selasa (25/5), itu, dengan hangat, Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Naser, MH yang dalam hal ini alumni AKABRI angkatan 84 dari Kepolisian itu, disambut sahabat sesama alumni AKABRI Angkatan 84 dari Militer. Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, SIP yang kini berkarya di Kantor Pemerintah dengan jabatan Wagub Riau.

Dengan suasana penuh gelak tawa dan kekeluargaan, kedua purnawirawan Brigjen itu pun mengenang masa lalu disaat bersama sebagai Taruna AKABRI.

Sementara itu, disela-sela obrolan mengenang masa lalu disaat bersama sebagai Taruna AKABRI itu, kedua alumni Taruna AKABRI itu juga membicarakan soal pandemi covid-19 yang hingga masih berdampak.

Selain itu, Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Naser, MH yang kini berkarya di PT. Indojaya Agrinusa. Japfa Comfeed Indonesia dengan jabatan Executive Liasion Officer dan Ketua Satgas Covid-19 itu, berkesempatan menyampaikan kegiataannya di wilayah Riau kepada Wagub Riau, Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, SIP.

Dalam hal ini, didampingi Head HR&GA Breeding (Eko Ichi Arianto) yang dalam hal ini mewakili PT Indo Jaya Agrinusa Pekanbaru dan Staff HR & GA Feed (Rahmad Cahyady) yang dalam hal ini mewakili PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk Unit Padang,Suamtera Barat (Sumbar), Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Naser, MH menyampaikan progres pembangunan yang kini sedang melakukan 2 pengerjaan kandang ayam milik Japfa di Pekanbaru yang kesemuanya itu ditanggapi Wagub Riau, Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, SIP dengan antusias dan dinilai sangat tertarik.

Dalam tanggapannya atas progress pembangunan yang disampaikan Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Naser, MH itu, terungkap Wagub Riau, Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, SIP berkeinginan untuk meningkatkan gairah para pengusaha khususnya di bidang peternakan yang kesemuanya itu dalam rangka memajukan Riau yang salahsatunya dibidang perekonomian.

Diakhir pertemuan itu, dijadwalkan pertemuan antara Wagub Riau, Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, SIP bersama Tim PT. Indojaya Agrinusa, Pekanbaru guna pemaparan pembangunan dan kerja sama kemitraan serta peninjauan langsung Wagub Riau, Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, SIP ke lokasi pembangunan dan pabrik Japfa. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :
“Jika kita tergoda untuk melepaskan emosi kepada seseorang, 
ketukkanlah dengan lembut kaki kita sepuluh kali ke tanah, 
kemudian tersenyumlah dengan sekuat tenaga 
dan pikirkanlah tentang kesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :