Eratkan Tali Silaturahim, Purnawiran Polri Beserta Keluarga Gelar Silaturahmi Bersama

oleh -191 views
oleh
Eratkan Tali Silaturahim, Purnawiran Polri Beserta Keluarga Gelar Silaturahmi Bersama
Eratkan Tali Silaturahim, Purnawiran Polri Beserta Keluarga Gelar Silaturahmi Bersama
banner 950x300

Satya Bhakti Online (Medan) –

Eratkan silaturahmi dan silaturahim sesama pensiunan Polri yang tergabung dalam Buser Jadul Poltabes Medan (kini Polrestabes Medan) dan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Medan gelar silahturahmi bersama

Selain itu, para keluarga besar purnawirawan polisi yang tergabung dalam KBPP Polri juga hadir dalam acara silaturahmi bersama yg di gelar Minggu 10 Desember 2023 di Food Court Gajah Mada, Jalan DI Panjaitan Medan.

Pada kesempatan itu, Brigjen. Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Naser, MH yang dalam hal ini salah seorang Pembina wadah “Buser Jadul Poltabes Medan” dan Penasehat di PP Polri Medan itu menuturkan, temu kangen dengan sesama teman dan pensiunan diharapkan dapat meningkatkan gairah hidup dan “imun” dimasa pensiun untuk melakukan kegiatan di usia yang kini tidak muda lagi.

Selain itu, mantan Kasat Reskrim Poltabes Medan yang kini sudah purnawiran berpangkat Brigadir Jenderal itu mengungkapkan, dirinya (Drs. Faisal Abdul Naser, MH, red) bangga pernah menjadi komandan yang membawahi unit tekab di Poltabes Medan.

Menurut purnawiran polisi yang kini telah lulus Pendidikan Lemhanas itu, sebuah kebanggaan khusus yang sulit dilupakan, karena beragam pengalaman yang cukup banyak dapat dipetik dan bermanfaat untuk melakukan tugas-tugas lainnya.

Untuk itu, Purnawirawan Jenderal Polisi Bintang Satu mengharapkan, ke depan, wadah Purnawirawan Polisi dan KBPP Polri tersebut tidak sekedar sebagai wadah kumpul-kumpul saja, tetapi harus ada sesuatu karya atau kegiatan produktif untuk masyarakat dan khususnya untuk anggota.

Sementara itu, pantauan saat temu kagen para pensiunan polisi itu, serangkaian acara digelar yang dimulai dengan makan bersama yang dilanjutkan dengan ramah tamah serta lantunan lagu yang dibawakan para pensiunan. (red)
Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :