Diduga Supir Mengantuk, Mobil Pick-Up Seruduk 3 Mobil Sedang Parkir

oleh -142 views
oleh
Tabrakan-Ilustrasi
Tabrakan-Ilustrasi
banner 950x300
  • 1 Pajero dan 2 Toyota Fortuner, Ringsek

SBO, Karo – Diduga kerena supir mengantuk, satu unit mobil pick-up menyeruduk tiga mobil yang sedang parkir.

Akibat kejadian yang terjadi di Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu 4 Maret 2023 sekira pukul 06.45 WIB itu, tiga mobil yakni Pajero Sport warna Putih BK 1725 SB, Toyota Fortuner Putih B 1509 VJA dan Toyota Fortuner warna Hitam BB 1850 DE yang saat itu tengah terparkir di Jalan Veteran, Keluri Gundaling II, Berastagi, mengalami rusak ringsek.

Sedangkan mobil pick-up yang menyeruduk tiga mobil tersebut, rusak parah.

Selain itu, sopir mobil pick-up yang diketahui berinisial AS (48) mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Terkait itu, sebagaimana dikutip dari Tribun-Medan.com, Kasatlantas Polres Karo, AKP Bevan menuturkan, kronologi kejadian kecelakaan yang terjadi Sabtu pagi sekitar pukul 06.45 WIB itu, berawal dari mobil pick-up yang saat itu datang dari arah Kabanjahe hendak menuju ke Medan dengan kecepatan tinggi.

Ironisnya, diduga saat itu supir mobil pick-up mengantuk, setibanya di lokasi kejadian, sopir mobil pick-up yang diketahui berinisial AS (48) itu menabrak secara beruntun tiga mobil yang saat itu sedang parkir.

Akibat ditabrak dari samping belakang, tiga mobil yakni, Pajero Sport warna Putih BK 1725 SB, Toyota Fortuner Putih B 1509 VJA dan Toyota Fortuner warna Hitam BB 1850 DE yang saat itu sedang parkir, ringsek.

Sedangkan mobil pick-up yang saat itu membawa barang, rusak parah pada bagian depan.

Saat ini, karena mengalami luka-luka, sopir mobil pick-up yang diketahui berinisial AS itu dirawat di RSU Amanda.

Sementara itu, kendaraan yang mengalami rusak akibat kecelakaan tersebut, telah diamankan ke Unit Lantas Berastagi sebagai barang bukti dengan kerugian materil sekira Rp.40 juta. (RED)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kita tidak bisa kehilangan apa yang sudah kita berikan.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :