Diduga Sarang Narkoba, Gubuk di Selambo Di Bongkar Dan Dibakar

oleh -270 views
oleh
Diduga Sarang Narkoba, Gubuk di Selambo Di Bongkar Dan Dibakar
Diduga Sarang Narkoba, Gubuk di Selambo Di Bongkar Dan Dibakar
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE, PERCUT SEITUAN [DELI SERDANG] –

Diduga tempat atau “sarang” narkoba, Muspika Percut Sei Tuan membongkar dan membakar gubuk atau barak yang dikenal dengan gubuk/barak narkoba di Jalan Jermal XV, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang tepatnya di kawasan Selambo.

Saat itu, Selasa 12 Desember 2023, setelah berulangkali digrebek, gubuk atau barak yang diketahui sebagai tempat peredaran dan memakai narkoba sabu-sabu itu akhirnya dibongkar dan dibakar.

Sayangnya, saat itu petugas melakukan penyisiran di barak narkoba itu, tidak seorangpun pelaku narkoba didapat sebagai tersangka,

Namun, saat pembongkaran gubuk atau barak narkoba itu, aparat menemukan beberapa alat hisap (bong) narkoba dan mesin judi.

Atas pembongkaran dan pembakaran barak narkoba itu, masyarakat menghaturkan terima kasih kepada aparat Polsek Percut Sei Tuan bersama Danramil dan Muspika Percut Sei Tuan yang perduli dengan keselamatan warganya.

“Semoga warga masyarakat indonesia terutama warga Selambo terhindar dari narkoba,” ungkap seorang warga sekitar.

Sementara itu, kepada wartawan Kapolsek Percut Seituan (Kompol M Agustiawan) mengimbau kepada masyarakat khususnya warga Percut Sei Tuan untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian apabila menemukan lokasi seperti ini agar dapat segera ditindak.

Terkait pembongkaran dan pembakaran barak narkoba itu, Kompol M Agustiawan menuturkan, keberadaan gubuk tersebut karena diduga sebagai tempat penyebaran dan penyalahgunaan narkoba oleh para pengedar.

Namun, ungkap Kapolsek Percut Seituan itu, saat personel menyisir seluruh gubuk, tak satu pun ditemukan orang.

Akan tetapi, ungkap Kapolsek Percut Seituan itu lagi, tim dilapangan menemukan sejumlah barang bukti dan alat hisap.

Setelah itu, pungkas Kapolsek Percut Seituan itu, personil membongkar gubuk narkoba. (SBO-26)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Sukses adalah wujud kesempurnaan hidup.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :