Dengan Thema “Jemaat  Menjadi Pelaku Aktif Pelayanan”, GBKP Canangkan Sasaran Pelayanan 2023

oleh -407 views
oleh
banner 950x300
  • Bupati Karo Hadiri Pencanangan Sasaran Pelayanan GBKP Tahun 2023

 

Satyabhaktionline.com | KARO –

Dengan thema : “Jemaat  Menjadi Pelaku Aktif Pelayanan”, Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) canangkan Sasaran Pelayanan GBKP Tahun 2023

Saat itu, Sabtu 14 Januari 2023, di GBKP, Jalan Kotacane, Kabanjahe, Bupati Karo (Cory Sriwaty Sebayang) berkesempatan hadir pada acara Pencanangan Sasaran Pelayanan GBKP Tahun 2023 itu.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya (Bupati Karo, red) yang dibacakan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Karo (Tetap Ginting S.Sos) menyampaikan melalui Pencanangan Sasaran pelayanan GBKP Tahun 2023 diharapkan akan semakin banyak jemaat yang terlibat dan tingkat partisipasi jemaat serta semakin tinggi dalam pelayanan GBKP.

“Ketika jemaat semakin berpartisipasi maka visi GBKP akan semakin dapat diwujudkan, tidak hanya keterlibatan di gereja tetapi juga membawa berkat bagi sekitarnya,” ungkap Bupati Karo dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Karo itu.

Sementara itu, Ketua umum Moderamen GBKP (Pdt Krismas Imanta Barus M.Th LM), mengungkapkan, adapun thema : “Jemaat  Menjadi Pelaku Aktif Pelayanan” tersebut bermakna membawa seluruh jemaat meneladani hidup Yesus sebagai pelayan dan menjadi Kristus-Kristus kecil di tengah-tengah masyarakat.

“Gereja bertugas membuat setiap orang mampu menjadi pelayan. Sederhanakan pesan, sederhanakan metode komunikasi agar setiap orang berperan dalam pelayanan GBKP,” tegas Ketua Umum Moderamen GBKP itu. (SBO-03).

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jangan takut dengan air mata, karena air mata melunakkan hati, mencuci mata dan menjernihkan penglihatan kita.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :