Dengan Himbauan Jaga Keamanan Dan Kenyamanan, Pemkab Toba Bersama Polda Sumut Sosialisasi Perhelatan F1H2O

oleh -223 views
oleh
banner 950x300

Satyabhaktionline.com | BALIGE –

Dengan menghimbau untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba bersama Polri yang dalam hal ini Bidhumas Polda Sumut tak henti-hentinya melakukan Sosialisasi Perhelatan Formula 1 Power Boat (F1H2O) di berbagai media termasuk media elektronik.

Selain itu, kepada masyarakat juga dihimbau agar turut berperan serta bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan F1H2O yang salah satunya menyambut para tamu yang datang dengan ramah.

Demikian terungkap saat Kasubbid Penmas Polda Sumut (AKBP Dr. Herwansyah Putra,  SH, M.Si) mewakili Kabid Humas Polda Sumut (Kombes Pol. Hadi Wahyudi) didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Toba (Sesmon Butarbutar, SPd, MSi) mengisi acara secara langsung sebagai narasumber di salah satu stasiun radio.

Saat itu, Rabu 18 Januari 2023 di Jalan Lumban Dolok, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba terungkap, F1H2O yang dalam hal ini merupakan perhelatan bertaraf internasional tersebut akan diselenggarakan di Danau Toba, Provinsi Sumatera Utara pada 24-26 Februari 2023 mendatang.

Untuk itu, kepada masyarakat Toba khususnya di kecamatan Balige, juru bicara Polda Sumut yang menjabat Kasubbid Penmas itu berharap agar tetap memperhatikan keasrian, Kebersihan dan keamanan di wilayah Toba Khususnya Balige.

Sedangkan Kadis Kominfo Kabupaten Toba berharap agar  event bertaraf internasional itu dapat menarik wisatawan, pasca pandemi Covid-19 yang sekaligus mendorong peningkat ekonomi dan pariwisata di daerah sekitar agar dapat tumbuh dan berdampak positif pada masyarakat.

“Mari kita sukseskan penyelenggaran F1 Power Boat Toba Lake di Kabupaten Toba”, pungkas Sesmon Butarbutar. (RED)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Galilah kemampuan kita dengan memanfaatkan suberdaya sorga.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :