Ciptakan Keamanan Dan Kenyamanan Saat Ibadah Perayaan Jumat Agung Dan Paskah, Polresta Deli Serdang Perketat Pengamanan

oleh -327 views
oleh
banner 950x300

Satyabhaktionline.com [DELI SERDANG] – Guna menjaga dan menciptakan keamanan serta kenyamanan bagi umat Kristen untuk menjalankan Ibadah Perayaan Jumat Agung dan Paskah, Polresta Deli Serdang perketat pengamanan.

Seorang personil Polresta Deli Serdang saat pengamanan ibadah Jumat Agung di salah satu gereja di Deli Serdang, Jumat (15/04)

Demikian diungkapkan Kapolresta Deli Serdang (Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH) yang dalam hal ini menuturkan, pihaknya (Polresta Deli Serdang, red) telah menyiapkan personilnya termasuk personil jajaran Polsek untuk mengamankan jalannya Ibadah Perayaan Jumat Agung, Jumat (15/04).

Selain itu, ungkap Kapolresta Deli Serdang (Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji), personil Polresta Deli Serdang, termasuk jajaran Polsek juga menggelar dan memperktat pengamanan jalannya Ibadah Paskah, Minggu (17/04) mendatang.

Menurut Kapolresta Deli Serdang (Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji), ada beberapa gereja yang menjadi prioritas pengamanan dengan pertimbangan, jumlah jemaat yang besar dan berada di sepanjang Jalan Lintas Lubuk Pakam-Medan yang dapat menimbulkan penumpukkan kendaraan.

“Selain memastikan ibadah berjalan aman, personil dilapangan juga memastikan agar pelaksanaan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, guna mencegah penyebaran virus Covid 19,” ungkap Kapolresta Deli Serdang (Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji).

Dalam hal ini, kepada semua pihak, Kapolresta Deli Serdang (Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji)  mengharapkan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Deli Serdang agar tetap kondusif, sehingga pelaksanaan ibadah Jumat Agung dan Paskah yang dilaksanakan oleh Umat Kristiani dapat berjalan dengan aman, damai dan penuh Hikmat,” pungkas Kapolresta Deli Serdang. [REL]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Selalu ada sesuatu yang baik pada setiap situasi dan kita hanya harus mencarinya saja.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :