Cegah Aksi Premanisme Dan Pungli, Sat Samapta Polresta Deli Serdang Gelar Patroli Stasioner

oleh -210 views
oleh
Foto : Cegah Aksi Premanisme Dan Pungli, Sat Samapta Polresta Deli Serdang Gelar Patroli Stasioner
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | LUBUK PAKAN [DELI SERDANG] –

Guna mencegah dan mengantisipasi aksi premanisme dan pungli di wilayah hukumnya, Polresta Deli Serdang yang dalam hal ini personil Satuan Samapta, gelar patroli stasioner.

Demikian diungkapkan Kasat Samapta Polresta Deli Serdang, Kompol B Panjaitan, SH, MH kepada wartawan.

Menurut Kompol B Panjaitan, adapun tujuan patroli itu, untuk mencegah terjadi perbuatan melawan hukum, yakni pungli dan premanisme yang dalam hal ini sudah meresahkan masyarakat dan para supir truk serta mobil.

Sementara itu, Selasa 30 Agustus 2022, dinilai  salah satu kawasan atau tempat yang rawan terjadinya pungli, personil Satuan Samapta Polresta Deli Serdang gelar patroli stasioner di Simpang Jalan Sei Belumai, Kecamatan Tanjung Morawa dan Simpang Pama, Jalan Sei Belumai, Kecamatan Tanjung Morawa.

Adapun kawasan tersebut merupakan jalan satu-satunya bagi truk pengangkut barang perusahaan yang ada di daerah itu.

Dalam hal ini, selain patroli mobile dan stasioner,  personil Satuan Samapta Polresta Deli Serdang tersebut juga bekerjasama dengan masyarakat setempat dan supir truk angkutan untuk memberi daya tangkal terhadap para pelaku pungli.

Selain itu, para security perusahaan dihimbau agar menyarankan para supir untuk tidak memberikan uang kepada orang yang melakukan pungli. (Rel/RED)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Kematian, bukanlah akhir dari kehidupan.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :