Butikan Komitmennya Perangi Kejahatan Narkotika, Polda Sumut Tangkap 161 Terduga Pelaku Dalam Waktu Sepekan

oleh -402 views
oleh
Butikan Komitmennya Perangi Kejahatan Narkotika, Polda Sumut Tangkap 161 Terduga Pelaku Dalam Waktu Sepekan
Butikan Komitmennya Perangi Kejahatan Narkotika, Polda Sumut Tangkap 161 Terduga Pelaku Dalam Waktu Sepekan
banner 950x300
  • 36 kg Sabu, 11 kg Ganja, 250 Butir Extacy Disita

SATYA BHAAKTI ONLINE | MEDAN – Merupakan bukti dan wujud dari komitmennya memerangi kejahatan narkotika, Polda Sumut tangkap 161 terduga terduga pelaku.

Sementara itu, atas  penangkapan para terduga pelaku dari sejumlah kasus tindak pidana narkotika yang diungkap Polda Sumut dalam waktu sepekan itu, sebanyak 39 kilogram (kg) sabu, 11 kg ganja, 250 butir extacy dan sejumlah barang bukti lainnya, disita.

Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Sumut (Kombes Pol Hadi Wahyudi) yang dalamhal ini menuturkan, penangkapan para terduga pelaku kejahatan narkoba itu merupakan hasil dari pengungkapan kasus tindak narkoita yang dilakukan personil Ditresnarkoba Polda Sumut dan jajaran sejak 5 Agustus 2024 hingga 12 Agustus 2024.

Walaupun begitu, juru bicara Polda Sumut itu menegaskan, Polda Sumut akan terus bergerak untuk menuntaskan jaringan peredaran narkoba, termasuk menangkap bandar-bandar besar yang terlibat.

“Upaya memerangi kejahatan narkotika yang berkelanjutan itu, diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku dan mengurangi peredaran narkoba di masyarakat,” tutur juru bicara Polda Sumut itu.

Untuk itu, mengingat narkoba adalah sumber dari berbagai kejahatan, kepada masyarakat, Kabid Humas Polda Sumut (Kombes Pol Hadi Wahyudi) menghimbau membantu Polda Sumut dan jajaran untuk melapor ke Polda Sumut atau Kntor polisi terdekat, apabila mengetahui adanya segala bentuk kajahatan narkotika, khususnya peredaran narkotika/narkoba.

Dalam hal ini, mengakhiri paparannya itu, Kabid Humas Polda Sumut (Kombes Pol Hadi Wahyudi) menegaskan, untuk menuntaskan jaringan peredaran narkoba, termasuk menangkap bandar-bandar besar yang terlibat, Polda Sumut dan jajaran akan terus bergerak. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika kita membutuhkan pengawet hidup, jangan mengecam kemasannya.

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :