Bocah 12 Tahun Hamil 8 Bulan Viral di Medsos. Begini Ceritanya….

oleh -337 views
oleh
Bocah 12 Tahun Hamil 8 Bulan Viral di Medsos
Bocah 12 Tahun Hamil 8 Bulan Viral di Medsos
banner 950x300

Sartyabhaktionline.com | JAKARTA –

Mengutip dari sumut.inews.id, kisah bocah 12 tahun hamil 8 bulan yang viral di media sosial itu, dibagikan langsung orang yang ikut merawat bocah yang kerap disapa Bunga tersebut.

Terkait itu, dalam akun TikTok @mommychutela menceritakan, jika Bunga diduga menjadi korban pemerkosaan.

Sementara itu, pemilik akun TikTik tersebut merawat Bunga hingga memeriksakan kandungannya (Bunga, red).

Saat ditanya netizen soal kenapa Bunga bisa jadi korban pelecehan, dalam akun TikTok @mommychutela itu menjawab, tidak mengetahui pasti.

Namun, dalam akun TikTok @mommychutela itu diketahui, dia (pemilik akun TikTok @mommychutela, red) lebih fokus pada kesehatan Bunga.

“Saya tidak mau menyakiti Bunga. kenapa, dimana, siapa. Kalau Bunganya enggak mau jawab ya saya enggak bisa memaksa. Saya fokusnya itu membuat Bunga enggak stres membuta dia happy,” ucapnya.

@mommychutela #jawaban untuk @rivaraa …Terima Kasih pertanyaan nya ya.. Doa terbaik aja utk Bunga ya.. Semoga kluarga kita selalu dlm lindungan yg Maha Kuasa #ceritakita #ceritasedih #fypシ #saveourfamily #gbu #makcutela ♬ suara asli – Hennyzegamakcuteola

Saat disinggung dimana keberadaan Bunga, @mommychutela memastikan anaknya (Bunga, red). ada.

Namun, dalam akun @mommychutela itu diketahui, dia (@mommychutela, red) sengaja menjemput Bunga saat mendengar kisahnya langsung dari orang tua.

“Mereka itu tinggal di sebuah perkebunan. Nah mereka (orang tua) itu kerja di salah satu perkebunan milik keluarga kami,” ungkapnya (@mommychutela, red). ***

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Harapan menanti, iman percaya dan kesabaran menunggu, meskipun membisu.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :