Bersama Jajaran, Tim Polda Sumut Ringkus 4 Terduga Perampok Nasabah Bank Antar Provinsi

oleh -230 views
oleh
banner 950x300
  • Modus, Pecah Kaca

SATYA BHAKTI ONLINE – MEDAN |

Bersama jajarannya yakni Polres Tapanuli Utara dan Polresta Deli Serdang, Tim Gabungan Jatanras Polda Sumut ringkus 4 terduga pelaku perampokan nasabah bank dengan modus pecah kaca.

Terkait itu, Minggu 10 September 2023, kepada awak media, Kabid Humas Polda Sumut (Kombes Pol Hadi Wahyudi) menuturkan, ke-4 terduga sindikat perampok nasabah bank itu berinisial US, UM, RM dan RT.

Menurut juru bicara Polda Sumut berpangkat Melati Tiga itu, ke-4 terduga sindikat perampok nasabah bank yang diketahui warga Sumatera Selatan itu ditangkap di dua tempat yang berbeda yakni, di Riau dan Palembang.

Kini, tegas juru bicara Polda Sumut berpangkat Melati Tiga itu, ke-4 terduga sindikat perampok nasabah bank dan barang bukti diboyong ke Polda Sumut untuk menjalani proses pemeriksaan di Subdit Jatanras Polda Sumut.

Terkait kasus perampokan nasabah bank itu, Kombes Pol Hadi Wahyudi menuturkan, ada tiga kasus perampokan yang dilakukan para pelaku di Sumut.

Dari tiga kasus itu, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengungkapkan, dua di antaranya dilaporkan di Polres Taput dan Polresta Deli Serdang.

Walaupun begitu, Kombes Pol Hadi Wahyudi menegaskan, saat ini penyidik masih mendalami kasus-kasus lainnya.

Mengakhiri penuturannya itu, Kombes Pol Hadi Wahyudi kembali mengungkapkan, dua dari keempat terduga pelaku perampok nasabah bank itu, merupakan residivis. (*)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Gunung di depan mata bukanlah yang menjadi hambatan, melainkan batu kecil di sepatu yang menghambat kita.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :