Bersama Instansi Terkait, Polresta Deli Serdang Ikuti Zoom Meeting Apel Sinergi dari Polda Sumut

oleh -149 views
oleh
Bersama Instansi Terkait, Polresta Deli Serdang Ikuti Zoom Meeting Apel Sinergi dari Polda Sumut
Bersama Instansi Terkait, Polresta Deli Serdang Ikuti Zoom Meeting Apel Sinergi dari Polda Sumut
banner 950x300

Satya Bhakti Online | LUBUK PAKAM [DELI SERDANG] –

Bersama instansi terkait, Polresta Deli Serdang ikuti Apel Sinergi yang digelar Polda Sumut secara zoom meeting.

Saat itu, Kamis 15 Desember 2022, di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, dengan thema, “Apel Sinergi Dalam Memelihara Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Di Wilayah Sumatera Utara”, Apel Sinergi tersebut bertujuan untuk mewujudkan sinergitas TNI-POLRI, Pemkab Deli Serdang dan Kejaksaan serta Instansi terkait lainnya guna memperkokoh kerjasama antar instansi pemerintah bersama stake holder lainnya serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.

Dalam sambutannya melalui sarana zoom meeting itu, Wakapolda Sumut (Brigjen Pol. DR. H. Dadang Hartanto, SH, SIK, M.SI) menegaskan agar bersama tetap dapat menjaga kekompakan untuk dapat menjaga keutuhan NKRI demi terwujudnya  Indonesia Sejahtera.

“Adapun tantangan tugas kedepan yang harus kita hadapi bersama yaitu tahun politik, sara, tanah, radikalisme dan terorisme, batas wilayah, narkoba dan penyakit masyarakat, ini semua dapat diatasi dengan cara sinergitas bersama,” tegas Wakapolda Sumut.

Sementara itu, usai mengikuti zoom meeting yang digelar Polda Sumut, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH) yang diwakili Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso, SIK) berharap agar Kabupaten Deli Serdang tetap aman dan kondusif dengan kerjasama antara 4 pilar yakni, TNI-POLRI, Kejaksaan dan Pemkab Deli Serdang.

Adapun peserta zoom meeting apel sinergi di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang itu dihadiri Wakapolresta Deli Serdang bersama seluruh Kapolsek Polresta Deli Serdang dan seluruh Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang.

Selain itu, seluruh Danramil Wilkum Polresta Deli Serdang bersama personil Kodim 0204/DS dan perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Deli Serdang juga hadir mengikuti zoom meeting apel sinergi di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang itu.

Tidak hanya itu saja, seluruh Camat Wilkum Polresta Deli Serdang dan seluruh Kades Wilkum Polresta Deli Serdang juga berkesempatan ikut hadir mengikuti zoom meeting apel sinergi di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang itu. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Sahabat tetap mengasihi kita, meskipun orang lain meninggalkan kita.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :