Berprestasi Dalam Menjalankan Tugas, 100 Personil Polresta Deli Serdang Terima Penghargaan Dari Pimpinan

oleh -474 views
oleh
banner 950x300
  • Penyegaran, Sejumlah Personil Polresta Deli Serdang, Di “Rotasi”

Satyabhaktionline.com | DELI SERDANG – Dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas, seratus personil Polresta Deli Serdang terima penghargaan dari pimpinannya (Kapolresta Deli Serdang, red).

Saat itu, Senin (04/04) di lapangan hijau Mapolresta Deli Serdang,  dihadiri para Kabag/Kasat dan perwira Polresta Deli Serdang serta para Kapolsek jajaran, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) memberikan penghargaan kepada 5 personil yang dinilai berhasil dan berprestasi dalam mengungkap kasus 3C tertinggi yakni sebanyak 7 kasus.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada masing-masing 1 personil yang dinilai berhasil dan berprestasi dalam penyelesaian :

  1. perkara tertinggi se-jajaran Polsek yakni sebanyak 6 perkara sepanjang Januari 2022, penyelesaian input dokumen terbanyak yakni sebanyak 238 dokumen giat EMP penyidikan sepanjang Januari 2022,
  2. perkara sebanyak 5 perkara sepanjang Januari 2022 di Polsek Jajaran,
  3. giat EMP penyidikan sepanjang Desember 2021 sebanyak 57 dengan nilai tertinggi,
  4. perkara sebanyak 5 perkara sepanjang Januari 2022 di Polsek Jajaran,
  5. perkara tertinggi sebanyak 350% sepanjang Februari 2022 di Polsek Jajaran,
  6. perkara tertinggi sebanyak 5 perkara sepanjang Februari 2022 di Polsek Jajaran,
  7. EMP sebanyak 293 dokumen sepanjang Februari 2022 dengan nilai tertinggi
  8. input terbanyak sebanyak 250 giat EMP penyidikan sepanjang Februari 2022,
  9. perkara tertinggi sebanyak 166% di Polsek Jajaran,
  10. giat ceramah binrohtal kepada personil Mabes Polri dan Polsek Se-Indonesia melalui Zoom Meeting.

Kemudian,  atas kebehasilan dan prestasinya (personil, red) dalam mengungkap Kasus Tindak Pidana pembunuhan di Dusun Mesjid, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) memberikan penghargaan kepada 26 personilnya (Polresta Deli Serdang, red).

Selanjutnya, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) memberikan penghargaan kepada 1 personil yang konsiten dalam penyelesaian perkara sepanjang 2022 sebanyak 220%.

Tidak hanya itu saja, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) juga memberikan penghargaan kepada 66 personilnya (Polresta Deli Serdang, red) yang memiliki dedikasi loyalitas tanpa batas  dalam menyiapkan sarana dan prasarana dan melebihi panggilan tugas dalam pelaksanaan vaksinasi massal untuk percepatan pencapaian target vaksinasi sebesar 70% sejak Januari 2022 hingga Februari 2022.

Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji)

Dalam sambutannya, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) menghaturkan terima kasih kepada seluruh personil Polresta Deli Serdang dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polresta Deli Serdang dan Polsek jajaran,” ujar Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji).

Terkait pelaksanaan tugas, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) menegaskan, akan menjadi lebih baik apabila para personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan.

Kepada para personil yang mendapatkan penghargaan, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) berpesan dan mengingatkan agar jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan dan tingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi.

Sedangkan kepada personel yang belum mendapatkan reward, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) berpesan dan mengingatkan agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat.

  • Penyegaran, Sejumlah Personil Polresta Deli Serdang, Di “Rotasi”

Sementara itu, selain memberikan penghargaa kepada para personil yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) juga melakukan penyegaran di institusi Polri (Polresta Deli Serdang, red) yang dipimpinnya (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, red) itu.

Informasinya, merupakan bentuk penyegaran, sejumlah personil Polresta Deli Serdang di “rotasi” (mutasi) jabatan. ***

 

Penulis : Redaksi

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika kita melakukan hal yang benar berdasarkan iman saja, maka Tuhan akan melakukan sisanya yang tidak bisa kita lakukan.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :