Berkunjung ke Mapolsek Biru-Biru Dan Bersilaturahmi Dengan Masyarakat, Kapolresta Deli Serdang Tekankan “Perang” Atas Kejahatan Narkoba

oleh -182 views
oleh
Foto : Berkunjung ke Mapolsek Biru-Biru Dan Bersilaturahmi Dengan Masyarakat, Kapolresta Deli Serdang Tekankan “Perang” Atas Kejahatan Narkoba
banner 950x300
  • Kapolresta Deli Serdang, Jamin Kerahasiaan Dan Memberi Perlindungan Kepada Warga Pemberi Informasi Akurat Atas Kejahatan Narkoba

SATYA BHAKTI ONLINE | BIRU-BIRU [DELI SERDANG] –

Hingga kini, Polresta Deli Serdang tidak henti-hentinya palu genderang “perang” atas kejahatan narkotika di wilayah hukumnya.

Selanjutnya, sebagai wujud dari komitmennya dalam genderang “perang” atas kejahatan narkoba/narkotika itu, kepada seluruh personil Polsek jajarannya, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, yang kini mejabat Kepolresta Deli Serdang, menekankan untuk menumpaskan habis segala bentuk kejahatan narkotika, yakni penyalahgunaan dan peredaran narkoba/narkotika.

Selain itu, kepada seluruh masyarakat dan elemen masyarakat serta warga, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji meminta dan mengajak untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian guna bersama sama bergandeng tangan dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba/narkotika yang sudah meresahkan itu.

Sementara itu, terkait pemberantasan kejahatan narkoba/narkotika, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji berkunjung ke Mapolsek Biru-Biru dan disambut langsung Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang, AKP Cahyadi.

Saat itu, Sabtu 3 September 2022, dalam arahannya kepada seluruh personil Polsek Biru-Biru, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, menekankan agar segera melakukan tindakan kepolisian dalam menumpas habis segala bentuk kejahatan terutama terkait peredaran narkoba/narkotika yang sudah meresahkan masyarakat.

Sementara itu, terkait peredaran narkoba/narkotika yang sudah meresahkan masyarakat, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, juga berkesempatan bertemu dengan masyarakat Desa Selamat yang digelar di Balai Desa Selamat Kecamatan Biru Biru.

Kepada masyarakat Desa Selamat Kecamatan Biru Biru, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, menegaskan, pihaknya yang dalam hal ini Polresta Deli Serdang akan menjamin kerahasiaan dan memberi perlindungan kepada seluruh warga yang memberikan informasi secara akurat dan benar terkait adanya kejahatan terutama terkait peredaran narkoba/narkotika yang sudah meresahkan masyarakat itu.

Untuk itu, kepada seluruh masyarakat dan elemen masyarakat serta warga di Desa Selamat Kecamatan Biru Biru tersebut, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji meminta dan mengajak untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian guna bersama sama bergandeng tangan dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba/narkotika yang sudah meresahkan itu.

Selain itu, kepada seluruh para orang tua, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, meminta untuk bertanggung jawab dan memberikan pengawasan kepada anak-anak serta keluarganya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba/narkotika.

Mengakhiri penuturannya itu, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji menegaskan, kepolisian akan tetap melakukan penindakan hukum kepada seluruh para pelaku kejahatan narkoba/narkotika.

Usai bertemu dengan masyarakat Desa Selamat Kecamatan Biru Biru, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, juga berkesempatan peninjauan lokasi TKP atau Tempat Kejadian Perkara kejahatan narkotika/narkoba, yakni di Desa Selamat Kecamatan Biru Biru yang telah dilakukan penindakan hukum oleh personil Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, beberapa waktu lalu. [Rel/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Terharu hanya merasa iba. Sedangan belas kasihan adalah suatu perbuatan mengenainya.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :