Berkoordinasi Dengan Para Stakeholder Terkait, Polda Sumut Optimis PON 2024 Berjalan Aman, Nyaman Dan Kondusif

oleh -84 views
oleh
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | MEDAN – Dengan berkoordinasi kepada para stakeholder terkait, Polda Sumut optimis pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumut-Aceh 2024 di wilayah Sumatera Utara akan berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

Demikian terungkap saat Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto menggelar rapat perdananya bersama seluruh Kapolres jajaran Polda Sumut, Senin 5 Agustus 2024 di Aula Tribrata Mapoldasu.

Usai menggelar rapat perdananya itu, kepada awak media, Kapolda Sumut (Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto) mengungkapkan, guna mensukseskan pelaksanaan PON Sumut-Aceh 2024 dengan berjalan aman, nyaman dan kondusif, pihaknya (Polda Sumut beserta jajaran) terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait.

“Kita juga berkoordinasi dengan Mabes Polri dalam mempersiapkan segala bentuk pengamanan selama berlangsungnya PON 2024 di Sumatera Utara,” ungkap Kapolda Sumut itu lagi.

Untuk diketahui, kini, Polda Sumut bersama Dishub Sumut sedang melaksanakan penataan serta penertiban arus lalu lintas dan angkutan jalan dalam persiapan PON XXI Sumut-Aceh.

Adapun kesemuanya itu, diharapkan agar selama PON 2024 itu berlangsung, tidak ada masyarakat yang ugal-ugalan di jalan raya saat mengendarai kendaraan bermotor yang dalam hal ini dapat mengganggu tamu-tamu terutama atlet dan official yang datang ke Sumatera Utara.

Selain itu, agar jangan sampai ada atlet yang terlambat hadir di lokasi pertandingan untuk bertanding, Polda Sumut dan jajaran juga akan melakukan pengawalan rute kepada seluruh atlet dan official. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Sesekali, ambillah waktu untuk menyaksikan terbit atau terbenamnya matahari. Lihat dan rasakanlah kuasa dan keagungan Sang Pencipta,”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :