Beredar, Foto Wanita Terduga Selingkuhan Oknum Pejabat Kantor ATR/BPN Sergai Jadi “Buah Bibir”

oleh -941 views
oleh
Beredar, Foto Wanita Terduga Selingkuhan Oknum Pejabat Kantor ATR-BPN Sergai Jadi Buah Bibir
Beredar, Foto Wanita Terduga Selingkuhan Oknum Pejabat Kantor ATR-BPN Sergai Jadi Buah Bibir
banner 950x300

Satyabhaktionline.com | SERDANG BEDAGAI –

Bau dugaan perselingkuhan antara oknum Aparat Sipil Negara (ASN) dengan salah seorang pegawai honor yang tercium di Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional atau ATR/BPN Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) itu, kini jadi “buah bibir” di kalangan masyarakat Sergai, khususnya di lingkungan Kantor Pertanahan Sergai.

Pasalnya, terkait dugaan perselingkuhan antara ASN dan pegawai honor di Kantor Pertanahan Sergai yang sudah menjadi rahasia umum di kalangan lingkungan Kantor Pertanahan Sergai itu, beredar foto seorang wanita yang diduga  selingkuhan oknum ASN yang dalam hal ini diketahui seorang pejabat Kasi Ukur di Kantor ATR/BPN Sergai berinisial MH.

Terkait foto wanita yang beredar itu, Rabu 18 Januari 2023, seorang pegawai honorer Kantor ATR/BPN Segai bagian pendaftaran hak yang tidak mau disebut namanya itu mengungkapkan, foto wanita tersebut adalah wanita selingkuhan oknum pejabat Kasi Ukur Kantor ATR/BPN Sergai.

“Foto ini adalah wanita selingkuhan Kasi Ukur,” ungkap pegawai honorer Kantor ATR/BPN Segai yang tidak mau disebut namanya itu.

Sayangnya, wanita terduga selingkuhan oknum pejabat Kasi Ukur Kantor ATR/BPN Sergai yang diketahui akrab disapa dengan panggilan Sela itu tidak menjawab saat wartawan mempertanyakan melalui telepon selular (HP) soal foto yang beredar itu.

Untuk diketahui, wanita terduga selingkuhan oknum pejabat Kasi Ukur Kantor ATR/BPN Sergai yang akrab disapa dengan panggilan Sela itu berusia 20 tahun dan baru 2 tahun tamat menyelesaikan pedidikannya setingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) atau SMA.

Terkait status pekerjaannya di Kantor ATR/BPN Sergai, wanita terduga selingkuhan oknum pejabat Kasi Ukur Kantor ATR/BPN Sergai diketahui baru beberapa bulan bekerja di loket Pendaptaran Hak pada Kantor ATR/BPN Sergai dengan status tenaga/pegawai honor.

Sedangkan dugaan perselingkuhan antar oknum pejabat dengan wanita tenaga honor di Kantor ATR/BPN itu, sudah tercium bahkan sudah menjadi rahasia umum di lingkungan Kantor ATR/BPN Sergai.

Adapun dugaan perselingkuhan antara pejabat Kasi Ukur dengan seorang pegawai honor di Kantor Pertanahan Sergai itu dapat dilihat dari kedua insan tersebut yang hampir setiap malamnya sekira pukul 12 malam, berduaan dan pulang dari kantor (Kantor BPN Sergai, red) dengan mengendarai mobil milik pejabat Kasi ukur BPN Sergai itu.

Herannya lagi, orang “mabuk cinta”, dengan alasan menunggu kekasihnya yakni pejabat Kasi Ukur Kantor ATR/BPN Sergai itu, wanita pasangan selingkuhan pejabat Kasi Ukur Kantor BPN Sergai itu pernah menolak ajakan pegawai Kantor ATR/BPN Sergai lainnya saat diajak untuk pulang bersama-sama usai jam kantor.

Selain itu, wanita pasangan selingkuhan pejabat Kasi Ukur Kantor BPN Sergai itu juga telah diingatkan bahwa laki-laki yang dalam hal ini pejabat Kasi Ukur Kantor BPN Sergai itu, sudah mempunyai isteri.

Namun, wanita pasangan selingkuhan pejabat Kasi Ukur Kantor BPN Sergai itu tutup mata dan telinga alias cuek.

Sementara itu, dugaan hubungan perselingkuhan antara pejabat Kasi Ukur dengan seorang pegawai honor di Kantor Pertanahan Sergai itu juga tercium beberapa orang di salah rumah makan depan kantor BPN Sergai. (SBO-59)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Galilah kemampuan kita dengan memanfaatkan suberdaya sorga.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :