Berbagi Kasih, Kapolresta Deli Serdang Blusukan Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -145 views
oleh
Foto : Berbagi Kasih, Kapolresta Deli Serdang Blusukan Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu
banner 950x300
  • Wakapolresta Deli Serdang, Kabag Log dan Kapolsek Lubuk Pakam Turut Serta Blusukan

 

SATYA BHAKTI ONLINE | Lubuk Pakam [Deli Serdang] –

Merupakan salah satu wujud dari visi dan misinya Polri yakni, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Polresta Deli Serdang berbagi kasih kepada warga yang kurang mampu.

Saat itu, Sabtu 12 November 2022, dengan ikhlas dan tanpa pamrih demi untuk meringankan beban perekonomian warga yang kurang mampu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH) dan Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso, SIK) bersama personilnya, blusukan berbagi kasih dengan membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu yang ada di wilayah hukumnya.

Sementara itu, disela-sela berbagi kasih dengan membagikan bansos dari Mabes Polri dan Polda Sumut berupa beras, minyak goreng, gula, mie Instant, bubuk teh dan ikan asin ke setiap rumah warga yang kurang mampu tersebut, Kapolresta Deli Serdang, Wakapolresta Deli Serdang beserta Kabag Log (Kompol Soedarjanto) dan Kapolsek Lubuk Pakam (AKP Hendriyanto) berkesempatan berbincang-bincang kepada warga tentang situasi kamtibmas di lingkungannya (warga, red) [RED]

Editor : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jadilah bagian dari pemecahannya, bukan bagian dari problemnya.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :