Bagi-Bagi Paket Bingkisan Warnai Reses Anggota DPRD Kota Medan, Fraksi Partai Golkar, Rizki Nugraha

oleh -208 views
oleh
Foto : Bagi-Bagi Paket Bingkisan Warnai Reses Anggota DPRD Kota Medan, Fraksi Partai Golkar, Rizki Nugraha
banner 950x300

Satyabhaktionline | MEDAN –

Bagi-bagi paket bingkisan warnai reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Partai Golkar (M. Rizki Nugraha, SE).

Demikian pantauan satyabhaktionline.com usai pagelaran reses anggota DPRD Kota dari Fraksi Partai Golkar dengan Daerah Pemilihan (Dapil) yakni, Kecamatan Medan Amplas, Medan Kota, Medan Area dan Medan Denai.

Saat itu, setelah molor beberapa jam dari waktu yang ditentukan, Sabtu 10 Desember 2022 di Jalan Turi, Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan, usai pegelaran reses itu, puluhan paket bingkisan dibagikan kepada warga, khususnya kepada warga yang mengantongi undangan menghadiri reses Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Golkar itu.

Dalam hal ini, kepada satyabhaktionline.com, salah seorang warga yang menghadiri dan mengantongi undangan menghadiri pagelaran reses Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Golkar itu mengaku, paket bingkisan yang diberikan itu terdiri dari nasi kotak dan satu karung beras seberat 5 kg.

Selain itu, tidak diketahui isinya apa karena dikemas dalam kotak itu, paket bingkisian itu juga diberikan kepada warga yang menyampaikan aspirasi dan pengaduan, pertanyaan.

Sayangnya, saat ingin diwawancari satyabhaktionline.com, M. Rizki Nugraha, SE, Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Golkar dengan Dapil di Kecamatan Medan Amplas, Medan Kota, Medan Area dan Medan Denai itu, terkesan menolak untuk diwawancari wartawan.

“Nanti saja”, ungkap Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Golkar itu menjawab wartawan satyabhaktionline yang ingin mewawancarainya (Rizki Nugraha, red)

Sementara itu, hadir pada pagelaran reses Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Golkar itu, Camat Medan Kota, Lurah Sudirejo I dan perwakilan dari Pemko Medan yakni Dinas PU dan Dinas Sosial serta perwakilan dari BPJS.

??

Namun, usai menyampaikan “sepatah dua kata”, dengan alasan melayat orang meninggal dunia, Camat Medan Kota (RAJA IAN ANDOS LUBIS, S.STP, M.AP) mohon ijin tidak dapat mengikuti pagelaran reses itu dan langung pergi meninggalkan lokasi berlangsungnya pagelaran reses Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Golkar itu.

Akhirnya, pagelaran reses Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Golkar itu berujung dengan foto bersama. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Sebelum kita menemukan, kita harus mencari.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :